- Hello Guys :) -



Ok Guys jadi kali ini Gw bakalan bahas cara membuat Mie Goreng hehe.Mungkin sadja di kalangan kalian ada yang belum tau cara mengolah mie goreng atau instant secara benar & tepat.Sebelum membuat mie kalian harus siapkan bahan-bahan dan peralatanNya . Jangan Lupa untuk Berdoa.

NB : Bwt ini Gw kasih lagu loh... tunggu 10 detik ya.Misalkan gak nyala bisa Scroll ke bawah sendiri di situ ada tombol play :) & usahakan sinyal bagus.Enjoy The Music


Alat-Alat :

1.Gas
2.Kompor
3.sendok (terserah mau sendok apa :v)
4.Panci kecil / Wajan kecil
5.Api
6.Gunting
7.Piring / mangkok


Bahan-Bahan :

1.Telor Mentah
2.Mie Goreng Instant
3.Air Mentah
4.Air Matang
5.Diantara No 3 & 4 pilih salah satu saja
6.Campur juga gpp :v


Langkah-langkah :

[1].Ambil Air masukan kedalam panci kecil / wajan kecil yang sobat punya . kira-kira ambil setengah dari panci / wajan sadja. Jangan penuh-penuh entar malah tumpah lagi.

[2].Letakan di atas kompor yang sobat punya lalu nyalakan apiNya dan jangan terlalu besar sedang-sedang sadja Ok.Masa cuma buat bikin Mie apiNya besar_-".

[3].Ambil gunting lalu potong bagian mana saja dari mie yang akan di olah lalu masukan ke dalam panci yang ber isi air bersamaan dengan Telor.

[4].Aduk-aduk dengan sendok yang sudah sobat persiapkan tadi terus jangan kasih kendor :v biar merata.Tunggu sekitar 6 menit.

[5].Sambil menunggu MieNya matang ambil piring lalu gunting bumbu-bumbu yang sudah ada di bungkus mie & tuangkan ke dalam piring / mangkok.

[6].Setelah Mie sudah matang buang AirNya karena, di dalam air bekas rebusan mie terdapat zat-zat berbahaya seperti pengawet dan pewarna buatan.Lagi pula ini Kan mie goreng :v.

[7].Lalu tuangkan mie kadalam piring / mangkok aduk sampai bumbunya benar-benar merata agar rasaNya semakin Joss & Mantap :).Dan Mie siap di sajikan tinggal di Makan deh ^_^.




Ok Jadi Sekian dulu Ya Guys :) bila ada kesalahan kata Gw minta maaf sebesar-besarNya lagi pula Gw kan masih belajar hehe . See You Next Time Bye...


.:Special Thanks To:.

HijaberS ~ MR.4NGG3R ~ Lala` Ceper ~ Cyberclay.go.id ~ Miss.Proxy ~ M3nD0w4N ~ Ms.Red ~ GayAnon ~ ./HEX404 ~ #th3BOt ~ Mr.w4hyu ~ ./Kazu_ID ~ Rudiash ~ ./Night#People ~ Mr.Vi ~ Yajirobe ~ & All member Banyumas Cyber Team