Product Mitsubishi motors

Harga Mulai dari : Rp. 552,800,000

Mitsubishi Pajero Sport

Temukan dunia baru melalui eksplorasi tanpa batas dengan New Pajero Sport yang kini hadir lebih tangguh dan nyaman, dengan teknologi canggih untuk menemani Anda melalui segala petualangan.

Harga Mulai dari : Rp. 317,550,000

Mitsubishi Xpander Cross

The New Xpander Cross hadir dengan tampilan lebih tangguh dan interior yang nyaman serta dilengkapi dengan fitur baru yang canggih untuk bangkitkan petualangan seru dalam hidup Anda.

Harga Mulai dari : Rp. 261,700,000

Mitsubishi Xpander

Terus expand adventure dalam hidup Anda bersama keluarga. The New Xpander hadir untuk membuat momen bersama keluarga lebih menyenangkan dengan fitur-fitur baru yang mengesankan.

Harga Mulai dari : Rp. 292,850,000

Mitsubishi Triton

New Triton merupakan hasil dari uji coba yang menyeluruh untuk menghasilkan ketangguhan dan kehandalan yang terbaik. Karena tangguh saja tidak cukup, kini New Triton hadir dengan design Dynamic Shield yang mempertegas kesan tangguh untuk menghadapi medan petualangan.

Harga Mulai dari : Rp. 234,650,000

Mitsubishi L300

Lebih efisien, karena memiliki ruang kargo luas yang didukung oleh mesin bertenaga sehingga Anda dapat mengangkut muatan secara maksimal dan cepat sampai tujuan.

Harga Mulai dari : Rp. 1.306.250.000

Mitsubishi Outlander PHEV

Inovasi sistem Plug-In Hybrid EV sangat eco-efficient. Pada mode all-electric-driving, Anda dapat merasakan berkendara bebas konsumsi bahan bakar dan bebas emisi CO2 dengan mesin yang nyaris tanpa bunyi.

Harga Mulai dari : Rp. N/A > Nantika segera

Mitsubishi XFC Concept

#TemanSejalan
Yang Ideal Dan Menyenangkan

Mitsubishi XFC Concept adalah sebuah mobil konsep Compact SUV sebagai “teman yang paling cocok untuk kehidupan yang menyenangkan”. Dengan menawarkan desain SUV terkini, utilitas kemudahan pengendalian, dan kabin yang lega serta legroom yang lebih luas.

Exterior

Silky And Solid

Hadir dengan desain SUV terkini, kombinasi desain yang energetic dan urban sleek semakin menambah aura memikat pada eksteriornya.

Technology And Performance

Smart And Quality Comfort

Teknologi canggih dan head unit yang besar memberikan keleluasaan lebih pada pengendara. Ground clearance yang tinggi dan 4 mode berkendara memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, aman dan dapat diandalkan di berbagai situasi dan cuaca.

Interior

Compact And Spacious

Semakin nyaman saat perjalanan dengan kabin yang lega dan legroomyang lebih luas.

After Sales Service

Divisi Pelayanan Purna Penjualan (Sparepart & Service) sIap melayani Kendaraan Pengguna Mitsubishi baik yang bersifat Reguler Maintenance (Free Service/Smart Service/Periodical Service) maupun Insidentically Maintenance.

Dilengkapi dengan infrastruktur serta tools terstandart Pabrikan serta Mekanik & Crew yang sudah terlatih dan tersertifikasi.

Pergunakan Fasilitas dan kemudahan Aplikasi My Mitsubishi Motor ID untuk melakukan Booking atau direct ke WA 087736470574 () agar kendaraan Bpk/Ibu bisa terjadwal dan Maksimal terlayani

Penjualan

Dealer Resmi dari Mitsubishi Motor Sales Indonesia, Pusat Penjuaan Kendaraan Mitsubishi (All New Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Mirage, Delica, All New Triton) yang melayani Area Yogyakarta, Solo dan Sekitarnya

Beres - Bengkel Resmi

Bengkel Resmi (Beres) untuk kendaraan Mitsubishi yang di lengkapi dengan Standar Perlengkapan Pabrikan selain Mekanik yang sudah tersertifikasi daari Pabrikan – Mitsubishi Motor Sales Indonesia.

Spart Parts

Mitsubishi Motor Genuine Parts yang memastikan kualitas serta ketersediaannya, baik untuk supply ke Workshop, Langsung ke End User maupun support ke Toko Parts yang ada di Area Yogkakarta dan sekitarnya

Promo & Harga

Program Penjualan Desember 2022
Program Penjualan Februari 2023
Program Penjualan Januari 2023
Double Klik untuk Melihat Sales Consultant

Leader Sales Force Team BOM Jamal

Sales team kami dengan senang hati akan melayani Bapak Ibu Sekalian, silahkan klik pada photo Profile untuk melihat detail dan melakukan konsultas, baik via WA/Call ataupun medsos yang tersedia

Ryfa

Sales Counter

Idrus

Sales Manager & Trainer

Alinda

Sales Counter

Rizka

Sales Manager

Aris

Sales Manager

News & Info

About Us

Borobudur oto Mobil adalah dealer Resmi dari PT. Mitsubishi Motor Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI – ATPM Mitsubishi di Indonesia) yang merupakan Dealer PC ke 104, dan bagi Deta Group merupakan Dealer PC yang ke 26 secara Nasional, dalam jaringan BOM Group Jawa Tengah merupakan Dealer PC yang ke 4

Di resmikan oleh Osamu Iwaba, Direktur Divisi Sales & Marketing PT. Mitsubishi Motor Kramayudha Sales Indonesia Sebagai ATPM Mitsubishi di Indonesia serta Dedi Tedja, Komisaris DETA group pada tanggal 8 Desember 2017 berlokasi di Jalan Magelang KM. 6,5 No. 01 (Dukuh Mraen RT/RW. 03/10 Kel. Sendangadi & Dukuh Patran RT/RW 06/14 Sinduadi) Kec. Mlati Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta 55282.

Contact Information

Address

Jl. Magelang No. 01 KM. 6, Mlati, Sleman, 55284

Phone

+62 274 623570

Whatsapp

+62 8770 5488 200

Email

info@mitsubishi-bomgroup.com

Scroll to Top
Scroll to Top
× How can I help you?